Allah

Rabu, 25 Juli 2012

Cerita di balik baju Koko Putih


 
Bagamana pendapat Anda terhadap baju koko itu?bagus?atau biasa-biasa aja?. Tahukah Anda ada kisah menarik yang berhubungan dengan baju koko itu. Penasaran??,langsung aja,cekidot,..
Zaman dahulu ada Sohabat Rasulullah yang hendak pergi ke Masjid untuk sholat subuh , namun kegiatan itu di ketahui oleh sebangsa syaitan, lalu sebelum Sohabat Rasulallah tersebut sampai ke Masjid syaitan sengaja menjeburkanya ke selokan, lantas Sohabat pulang ke rumah,syaitan senang. Subhanallah ternyata sohabat Rasulallah datang lagi ke Masjid, dengan memakai baju lain, lantas syaitan itu tanpa berpikir lagi menceburkanya ke selokan untuk kali ke dua, Sohabat pergi untuk pulang ke rumahnya, lantas datang ke Masjid dengan Baju Putih yang lain.
Namun kali ini syaitan tidak menceburkan Sohabat lagi, namun menyamar menjadi lelaki tua yang berada di depan Masjid. Sebelum Sohabat sampai ke Masjid dia erjumpa dengan lelaki tua yang tidak lain dan tak bukan syaitan yang menceburkan Sohabat ke selokan.”Assalamualaikum,wahai fulan”,kata Sohabat. “Waalaikumsalam,wahai Amirul Mu`minin,apakah engkau hendak masuk untuk sholat?”,kata lelaki tua. ”Ya wahai fulan, apakah sholatnya sudah selesai?, saya terlambat karna saya tercebur ke selokan sebanyak 2x”.kata Sohabat.
Lalu lelaki tua itu berubah wujud, sambil kaget Sohabat berkata ”Apakah engkau yang telah menceburkanku tadi?”.”Ya,karena aku jengkel kau sholat disini, lantas kau kuceburkan saja, saat kau kembali aku semakin jengkel jadi kau kuceburkan lagi, namun aku saat kau kembali aku tak berani menceburkanmu ke selokan itu lagi”.katanya. Lantas Sohabat bertanya ”Kenapa kau tak menceburkanku untuk yang ketiga kali?”.Syaitan menjawab ”Karna, saat kau kuceburkan yang pertama kali semua dosa-dosamu terhapuskan, klau yang kedua semua dosa keluargamu dihapuskan,”. “Lalu kenapa kau tak menceburkanku untuk ketiga kali?”. Syaitan menjawab “Karena SEMUA DOSA UMAT NABI MUHAMMAD AKAN TERHAPUS”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar